Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Defense zone HD: Game 2D Tower Defense yang Penuh Tantangan untuk iPhone dan iPad

Kalau anda adalah penggemar permainan tipe tower defense seperti saya, anda pasti masih mengenang perkembangan game tower defense mulai dari era Monster Mash hingga tipe permainan yang lebih canggih ketika Warcraft III – Frozen Throne diperkenalkan dengan berbagai varian map yang memungkinkan permainan tower defense. Ini merupakan salah satu jenis game yang akan menantang kecepatan reaksi serta kematangan strategi kita dalam menyusun pertahanan menghadapi serbuan musuh-musuh yang akan berjuang menembus pertahanan yang kita susun.


Defense zone HD: Game 2D Tower Defense yang Penuh Tantangan untuk iPhone dan iPad – Kini Dapat Diperoleh secara Gratis dan Legal
Kini seiring dengan merajanya gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad, permainan tower defense pun menjadi salah satu opsi game untuk gadget tersebut. Kabar gembiranya, seperti yang kita tahu amat jarang kita menemukan aplikasi dan game gratis untuk gadget berbasis iOS. Kali ini, salah satu game tower defense yang seru berbasis iOS: Defense Zone HD – dapat diperoleh secara gratis dan legal (Normalnya, Defense zone HD bernilai $2.99 di App Store).

Defense zone HD adalah penyegaran dalam genre tower defense, dengan gameplay dan kontrol yang sangat sederhana sehingga seseorang dapat memahaminya dengan mudah hanya dalam beberapa menit saja. Game ini memiliki grafis dan animasi yang enak dilihat, dan juga amat menyenangkan melihat tower kita menghancurkan lawan-lawan dengan efek ledakan yang menggelegar. Defense Zone akan membuat anda kecanduan selama berjam-jam dengan menantang kemampuan strategi anda untuk maju ke level berikutnya. Tingkat kesulitannya (kecuali bila anda menggunakan opsi Easy) akan serasa meremas-remas otak anda, menjadikan anda gemas, hingga ingin mencekik siapa saja di dekat anda (jadi pastikan anda bermain seorang diri agar tidak jatuh korban sia-sia. Peringatan saya boleh anda anggap serius).

Tapi bila berhasil menaklukkan level demi level, saya yakin anda akan menikmati sensasi kepuasan akan kemenangan dan kejayaan, hingga anda mengepalkan tangan, bahkan menari-nari riang. Game ini bercerita tentang… sebentar… cerita? Well, saya tidak menangkap ada cerita yang jelas disini. Peduli amat! Selama saya bisa membangun aneka tower untuk menembaki musuh-mush yang berdatangan.

Defense zone HD: Game 2D Tower Defense yang Penuh Tantangan untuk iPhone dan iPad – Kini Dapat Diperoleh secara Gratis dan Legal

Seperti biasa level pertama akan memberikan tower dengan kemampuan dasar. Gatling Gun, Rocket Turret (untuk pertahanan udara), Liquid Nitrogen, Lightning Bolt, Flame Thrower dan Mortar adalah berbagai pilihan tower yang bisa anda bangun. Banyak tower yang masih terkunci ketika anda baru memulai. Tapi seiring permainan berkembang, (seperti biasa) akan semakin banyak macam tower yang bisa anda bangun, menyesuaikan dengan karakter para penyerbu yang semakin buas dan perkasa. Semakin tinggi level yang dimainkan, maka anda akan mendapatkan opsi untuk melakukan upgrade pada menara-menara yang anda bangun. Menara bisa diarahkan untuk menyerang target terlemah, terdekat, atau terkuat. Saran saya, menara nitrogen cair digunakan bersamaan dengan pelontar api bukanlah ide yang bagus, karena efeknya akan saling menetralkan, sebagaimana yang anda ketahui di dunia nyata.

Bila anda akan menempatkan atau melakukan tap pada menara, maka anda akan melihat dua lingkaran sebagai penanda menara tersebut. Yang lebih kecil adalah area menara ketika ditempatkan, dan yang lebih besar adalah jarak tembak. Upgrade akan meningkatkan kemampuan tembak dan jarak tembaknya. Melakukan tap pada menara akan membuka panel di sisi kanan dimana anda dapat menjual, melakukan upgrade, atau memerintahkannya menyerang. Panel tersebut juga memberikan keterangan tentang rentang tembak dan tenaga tembaknya. Terburu-buru? Tekan tombol Fast Forward dekat Configuration pada panel bawah untuk mempercepat simulasi 2x. Bila lelah – karena level terakhir untuk permainan ini adalah 40 waves (gelombang serbuan) – anda bisa selalu menggunakan vasilitas Save & Exit.

Demo tower defense game ini dapat anda saksikan disini:

Lalu bagaimana bisa mendapatkan game menarik ini secara gratis? Ikuti langkah sederhana berikut:
1. Download Defense zone HD di:
http://itunes.apple.com/us/app/defense-zone-hd/id493859729?mt=8
2. Follow @addtips di Twitter, tweet/retweet giveaway dan berikan link tweet anda di:
http://www.addictivetips.com/mobile/defense-zone-hd-is-a-challenging-tower-defense-game-for-iphone-ipad/
Editor situs tersebut akan memilih siapa yang akan mendapatkan lisensi gratis untuk permainan ini. Tapi anda harus cepat karena lisensi akan dibagikan untuk 5 pemenang yang dipilih secara acak.
Oke. Selamat menikmati permainan anda. Pastikan jemari anda tidak kram karena terlalu banyak bermain tower defense sebagaimana yang pernah saya alami.

Sumber :  http://pusatgratis.com/
readbud - get paid to read and rate articles